3 Kesalahan untuk Benar-benar Menghindari di Bursa 1031 / TIC

Kami semua membuat keputusan buruk di masa lalu. Tidakkah kamu hanya benci mendengar "Aku bilang begitu" dari teman dan keluargamu? Atau, mungkin Anda menangkap diri Anda mengatakan "Kalau saja saya mau ..."?

Secara pribadi, saya adalah salah satu dari orang-orang yang lebih suka belajar dari kesalahan orang lain. Jika Anda sama sekali seperti saya, dan Anda pernah berpikir untuk melakukan pertukaran 1031 menjadi properti penyewa yang sama (TIC), catatlah. Anda dapat menghindari membuat 3 Kesalahan Utama yang lain ingin mereka ketahui sebelum melompat dari penggorengan ke dalam api!

Baca artikel menarik berikut:

Sebelum saya membiarkan Anda masuk pada rahasia, marilah saya menjelaskan secara singkat apa pertukaran 1031 menjadi penyewa yang menjadi milik bersama. Ini adalah rahasia yang cukup terawat dan dalam dirinya sendiri.

Pertukaran 1031 adalah saat pemilik properti investasi menjual properti saat ini dan menukarnya dengan properti "sejenisnya" dengan nilai yang sama atau lebih besar. Dengan demikian, dia menolak pembayaran pajak capital gain dan konsekuensi depresiasi yang tertangkap.

Dengan bertukar menjadi penyewa di properti biasa, atau TIC, dia menjadi pemilik sebagian properti komersial besar yang dikelola oleh para profesional, yang pada gilirannya memberinya penghasilan bulanan.


Muncul dengan string yang lebih sedikit daripada kepercayaan anuitas pribadi, trust sisa amal, atau pertukaran ke properti lain yang masih perlu perhatian Anda dan sering menghabiskan dompet Anda. Saya menemukan bahwa sangat sedikit individu, CPA's, pengacara, atau bahkan penasihat keuangan cukup berpengalaman dalam pertukaran 1031 menjadi penyewa dalam properti bersama. Ini bisa menjadi kesepakatan yang hebat!

Mereka yang paling diuntungkan dari jenis pertukaran ini biasanya memiliki beberapa kesamaan.
  1. Mereka memiliki properti investasi yang telah dihargai secara signifikan.
  2. Mereka bosan dengan semua kerepotan pengelolaan properti.
  3. Mereka tidak ingin membayar pajak capital gain dalam jumlah besar jika mereka menjual.
  4. Mereka ingin memiliki peningkatan pendapatan pasif bulanan yang signifikan.
  5. Dan, akhirnya, mereka tetap menikmati stabilitas relatif memiliki real estat.
Tahu siapa yang sesuai dengan deskripsi ini? Jika ya, baca terus.

Ada 3 Kesalahan Utama yang dapat mengubah investasi Anda menjadi mimpi buruk. Jadi, hindari hal ini dengan segala cara saat merenungkan jenis pertukaran ini.

Kesalahan # 1:

Berurusan dengan perusahaan investasi yang tidak beraktifitas bersama. Jika mereka tampak seperti mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan, larilah! Lihatlah ke dalam sejarah penawaran TIC mereka, dan mintalah arahan dari klien yang puas. Idealnya, ini seharusnya menjadi satu-satunya bisnis mereka. Apakah semua properti mereka "A" kelas bangunan komersial, atau apakah mereka agak kurang diminati? Tanyakan bagaimana mereka menemukan properti dan kriteria apa yang mereka gunakan untuk memilihnya.

Sifat kualitas sulit ditemukan dan dijual dengan cepat. Dalam real estat, kualitas properti akan tetap lebih diminati, bahkan saat properti biasa-biasa saja mulai ketinggalan. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda ingin memiliki kantor Anda di gedung itu, atau pergi menemui dokter Anda di sana, atau apakah Anda akan berbelanja di mal tersebut.

Catatan: Hati-hati juga dengan rute pribadi dan masuk ke dalam Kemitraan Terbatas saat hanya satu atau dua pemain utama yang membuat semua keputusan. Dan, kecuali jika Anda memiliki pengalaman luas dalam properti komersial, jangan bersama sekelompok teman Anda dan pilih properti ini sendiri.

Kesalahan # 2:

Memilih Accomodator yang belum banyak melakukan, banyak dari transaksi tersebut. Perantara Berkualitas ini memastikan semua dokumen dan transfer uang memenuhi semua panduan IRS. Mereka akan mendirikan LLC Anda. Anda harus menggunakan Accomodator yang belum memiliki hubungan dengan Anda.

Pengacara keluarga atau pengacara perencanaan perumahan Anda mungkin tidak memenuhi syarat. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah IRS mengirimi Anda tagihan yang lumayan untuk pajak atau denda, atau keseluruhan transaksi jatuh karena Accomodator yang tidak kompeten atau tidak berpengalaman!

Kesalahan # 3:

Skimping pada perusahaan manajemen properti. Mereka sangat penting bagi kinerja investasi Anda. Anda akan tergantung pada mereka untuk menangani masalah sehari-hari yang timbul, membawa asuransi yang tepat, membayar pajak properti tepat waktu, dan menjaga bangunan Anda tetap terisi dan berada dalam kondisi prima. Perusahaan ini seharusnya menawarkan sewa bersih triple jangka panjang yang memiliki persentase pendapatan tahunan Anda yang terbilang, seiring dengan kenaikan yang dijadwalkan.

Tidak banyak yang mau atau mampu melakukan ini. Mintalah sebuah catatan tentang rekam jejak mereka dengan properti lainnya, berapa lama mereka menjalankan bisnis dan daftar keputusan yang diajukan terhadap mereka. Lihat apakah mereka pernah meminta penilaian khusus, atau melakukan penyitaan. Sebuah perusahaan manajemen yang baik sangat berharga emasnya. Anda ingin mereka membuat keuntungan yang rapi, karena kinerjanya terkait langsung dengan stabilitas investasi Anda.

Nah, begitulah. Jangan menjadi "Penny bijaksana dan Pound Bodoh". Ini adalah satu waktu yang mempekerjakan yang terbaik pasti akan memberi Anda hasil yang paling bagus. Ini benar-benar harus menjadi situasi win-win bagi semua orang yang terlibat.

Dengan menghindari 3 Kesalahan Utama untuk a 1031 bertukar menjadi penyewa di properti biasa, Anda akan menjadi orang yang mengatakan "Saya katakan begitu" saat Anda mengumpulkan cek bulanan dan melihat investasi Anda tumbuh!
Newest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
trendsofa id
admin
19 September 2017 17.55 ×

Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat, artikelnya bagus sekali, kalo sempet kunjungi blog saya yang berisi tentang kecantikan dan harga 1 paket Fair N Pink asli.

Congrats bro trendsofa id you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar